Laman

DESIGN LOGO, GRAFIS, WEBSITE

Kami tidak hanya melayani jasa desain logo, namun semua yang berhubungan dengan branding perusahaan seperti desain brosur, desain kaos, leaflet, kartu nama, undangan, kalender, portofolio, kop surat, dan slide presentasi. Kami juga memberikan layanan jasa desain website professional untuk keperluan pengenalan perusahaan atau lembaga.

Jika Anda mencari jasa desain logo, jasa desain grafis 24 jam, dan jasa pembuatan website dengan fasilitas Xpress dan harga terjangkau, YOEYOEN Design adalah pilihan yang tepat untuk partner perusahaan Anda. Logo Designer yang berpengalaman akan memberikan ide yang lebih kreatif dan cepat.



Harga & Spesifikasi Jasa Desain Logo Perusahaan
harga logo baru

Silahkan lihat simplenya DISINI


Harga & Spesifikasi Jasa Desain Grafis
Harga Desain
Silahkan lihat Simplenya DISINI



Harga & Spesifikasi Jasa Desain Website
Harga Web



Cara Pemesanan
1. Kirim detail order melalui email : yoeyoenmodes@yahoo.co.id atau langsung hubungi CS kami
2. Berikan deskripsi perusahaan atau lembaga yang ingin dibuat logonya.
3. Transfer DP min=50% ke rekening.
4. Setelah konfirmasi Transfer DP, Logo akan dibuat minimal 3 pilihan logo. Untuk Desain Grafis minimal 2 pilihan desain
5. Customer memilih logo atau desain yang disukai.
6. Customer mengajukan revisi ke-1, ke-2 dan seterusnya.
7. Logo atau desain deal, kirim biaya penuh ke rekening.
8. Logo atau desain dikirim dalam 4 format. CDR, EPS, PNG, dan JPEG.
9. Logo atau desain menjadi hak milik penuh Customer.
  • Jasa desain logo, grafis dan website yang dipesan tergantung dari kebutuhan perusahaan Anda. Kami akan memberikan garansi support 24 jam untuk revisi atau kebutuhan desain yang lainnya. Jasa desain logo, grafis dan website bisa kami selesaikan dengan waktu yang tertera di keterangan, jika Anda ingin memesan jasalogo, grafis dan website dengan fasilitas Xpress bisa menghubungi CS kami. Jasa logo, grafis dan website ini didukung oleh designer yang handal.
  • Kami juga melayani jasa SEO untuk meningkatkan pengunjung website Anda. Untuk Jasa SEO bisa langsung menghubungi CS kami.